• Minum Jus Wortel Supaya Lekas Hamil

    Beberapa waktu lain main ke forum Weddingku dan menemukan obrolan tentang Jus Femmie. Di forum itu diceritakan ada kasus seorang istri yang sudah lima tahun lebih menikah namun belum dikaruniai keturunan. Menurut medis si istri ini kena PCO (sel telurnya kecil-kecil) sedangkan suaminya kualitas spermanya kurang bagus (Terathozoospermia).


    Hingga akhirnya dia diberi resep jus wortel oleh tantenya dan berhasil hamil. Resepnya cukup gampang: 4 buah wortel import + 2 buah apel Malang + 2 buah tomat. Semua bahan tersebut dijus menggunakan juicer. Tanpa memakai gula dan air.


    Kenapa memakai juicer. Penjelasannya dari artikel ini. Dibaca sendiri ya. Hehe. Yang pasti kalau menggunakan juicer konsentrasi saripati yang kita konsumsi jadi lebih tinggi.


    Aku belum pernah periksa ke dokter sih. Karena memang kondisi saat ini belum memungkinkan. Juga, masih berkeyakinan kalau aku sama suami baik-baik saja, insyaAllah. Persoalan belum hamil cepat dalam masa dua bulan lebih pernikahan kami ini menurutku cuma karena masalah waktu yang nggak pas, mengingat kami masih LDR-an. Tapi, untuk sehat kupikir nggak masalah mencoba jus wortel ini.


    Nah, tadi iseng-iseng ke swalayan, aku membeli wortel sekilo. Namanya juga usaha. Tapi, mengingat aku belum punya juicer, akhirnya satu wortel aku bagi dua, yang separuh dijus pakai blender satunya lagi aku potong-potong untuk dicemil. Kebetulan aku suka makan wortel mentah.




    Aku blendernya dengan cara begini: separuh wortel import + 250 ml air, diblender sampai halus. Kemudian disaring dan disimpan di kulkas sampai dingin. Aku minum saat makan siang.


    Sementara seperti ini dulu kayaknya, sampai aku punya juicer. Moga-moga ada rejekinya. Aamiin :D.


    *) Langsung SMS suami: "Sayang, bulan depan beliin juicer yaaaaaa." Hehehe :D.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Kenapa Pipiyot?
Kata suamiku, daguku lancip kayak dagu Pipiyot xixixi :p
"And it takes no time to fall in love, but it takes you years to know what love is."
(Jason Mraz)
My Stick Family from WiddlyTinks.com

Terima Kasih Sudah Berkunjung :)