• Wes Sudah, Alhamdulillah! :)

    Harusnya lulus sejak setahun lalu hahaha (malu.com). Tapi, mending telat lulus ketimbang nggak lulus kan?

    Wisuda 8 Juli 2012 lalu lebih terasa istimewa dibanding saat wisuda S1 dulu. Dulu saat S1 aku dapat giliran wisuda siang hari. Panas-panas bikin nggak mud. Selesai prosesi wisuda, sudah malas ambil foto-foto di kampus, aku dan ortu langsung pulang. Foto keluarga sebagai kenangan wisuda baru diambil seminggu sesudahnya di studio foto dekat rumah. Hehe.

    Nah, wisuda kali ini, alhamdulillah beberapa keinginanku terkabul. Seperti yang kuharapkan aku wisuda dalam keadaan sudah bersuami dan berperut besar karena hamil.

    Selain itu, aku juga mendapatkan hikmah atas kelulusanku yang tertunda setahun. Sebagaimana yang pernah kuceritakan bahwa jurusanku per-Maret 2012 lalu pindah dari FISIP ke Fakultas Pascasarjana maka aku menjadi mahasiswa galau dalam masa-masa transisi.

    Urusan administrasi di Fakultas Pascasarjana begitu mbulet. Sampai sering sekali aku ngrasa setres berujung pada keputihan gitu. Alhamdulillah, semua telah terlewati dan Maxy dalam kandungan pun baik-baik saja. Yah, kalau sudah begitu aku kangen jadi mahasiswa FISIP. Kampus terbaik deh. Hehe.

    Nah, apa hikmah yang kudapat? Seperti nampak di gambar, aku mendapat kalung (selain gordon) dan piala penghargaan sebagai mahasiswa terbaik. Bukan karena aku yang paling pintar se-fakultas, kebetulan saja nilaiku lebih unggul sedikit dibanding yang lain. Lebih menggembirakan lagi, aku dapat rejeki berupa uang tunai, alhamdulillah lumayan buat beli popoknya Maxy.

    Selain itu, selepas prosesi wisuda, aku berkesempatan makan siang bersama dengan Rektor Unair.


    Sebelum jamuan makan siang beliau aku cegat untuk berfoto bersama, hehe. Waktu ketemu beliaunya dulu yang menyapa, "Mana orang tuanya?" Lalu kuperkenalkan ke keluargaku. Beliau masih mengingatku karena saat penyerahan penghargaan, aku sempat ngehang dan lupa salaman sama beliaunya. Sampai beliau bilang, "Salaman dulu..." Hahaha. Belum lagi gelagapan saat ditanya, "Kapan lanjut S3?" Hyaaaahh...

    Sesudah makan siang, aku bertekad mewujudkan keinginanku yang belum kesampaian saat wisuda S1 dulu. Antara lain:

    1. Berfoto di Jembatan Cinta Kampus C Unair.


    2. Berpose dengan Mas G.W.K aka Garuda Wisnu Kencana, lambang Unair.


    3. Berpose dengan penunggu Kampus C. Haha. Angsa-angsa ini bisa ditemui di danau buatan di lingkungan Kampus C Unair.

    Sekian cerita wisudaku. Wes Sudah! 

40 komentar:

  1. Bambang Priantono mengatakan...

    Selamat ya....
    Aku belum ambil S2...entah kapan hehehehee

  2. NoviKhansa Utami mengatakan...

    Selamaaaaat :)
    Kapan balik jakarta lagi?
    Doain yaaa, moga tahun depan aku lulus S1 :D
    Aku juga ga malu, masih kuliah S1 setua ini :p

  3. aziz rizki mengatakan...

    *nglirik ijazahku sing wis berdebu, rung kanggo :))

  4. Julie Utami mengatakan...

    Wis...... suda (h)! Selamat dan sukses selalu ya! Ijazahnya mau dipake ngajar kah?

  5. ummuyusuf ahmad mengatakan...

    barakallah, selamat yaaa

  6. titin titan mengatakan...

    barakallaah, mahasiswa terbaaik ^^

  7. The True Ideas mengatakan...

    congratz mbak... :)

  8. Siska Rostika mengatakan...

    mas ilham mirip dosen ya?hehe
    senyumnya lebar banget,pasti bangga sm prestasi istri.

    #berdoa,moga suatu saat nanti ayah jg bs mendampingi aku diwisuda :)

  9. qq chant mengatakan...

    selamattttttttttttttt.... ayo makan2 *nodong* hhehehehe

  10. Dayan Nouk mengatakan...

    selamat yah...
    smg ilmunya barokah ut semua

  11. bunga karang mengatakan...

    wah, senangnyaaaa.. selamat ya :)

  12. anaz kia mengatakan...

    Selamattttttt :)
    Barokah ilmunya :)

  13. Teh Icho mengatakan...

    selamat yaa.. sukses & barokah selalu ilmunya

  14. K * mengatakan...

    Selamat ya April. Alhamdulillah :)


    Aku 2 kali wisuda ga pernah didampingi ayah :( Moga yang ke 3 didampingi ayah *ayahnya anakku :))

  15. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    terima kasih Oom BePe
    hayuk sekolah lagi
    tapi terus terang aku seneng sekolah tapi rodo males ngerjakno tugas akhir hahahaha

    btw nulis di Baltyra jg yak? :D

  16. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    tengkyu
    udah di Jakarta lagi sejak seminggu lalu
    pagi wisuda, malamnya langsung ke Jkt :D

    hayuk cemunguuuuuuuuuddh! :D

  17. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    xixixi
    aku yo mbuh kapan kanggone
    lagian belum diambil hihihi

  18. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    aamiin
    makasih bund
    yang pasti untuk ngajarin anak-anakku bund hehe
    mohon doanya :D

  19. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    aamiin
    makasih Mbak :D

  20. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    aamiin
    hihihi beraaaatt
    agak malu juga sih pas itu
    tapi untungnya gak diumumin brp lama aku kuliah hahaha

  21. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    makasih Pak :D

  22. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    hihihi dia kayaknya gak suka ngajar bund :D

    aamiin (mengaminkan doanya :D)

  23. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    makasih Mbak
    hayuk sini ke rumah
    takmasakin (kalau percaya padaku hihihi)

  24. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    aamin
    makasih Pak Dayan :)

  25. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    makasih Mbak :)

  26. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    aamiin
    tengkyu a lot Mbak Anaz :)

  27. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    aamin
    makasih banyak Bu Seno :)

  28. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    alhamdulillah
    Makasih Mbak Rien

    aamiin => ngaminin harapannya :D

  29. Innatus S. mengatakan...

    wah kerennnn nih pinter banget mamanya maxy. sampe ada momen cepecial ama pak rektor. jadi kangen kampus FE-ku.... btw auditorium kampus C udah berdiri lagi kah? kapan hari kabarnya katanya ambruk? lumayan dulu angkatanku yg nganyari...

  30. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    angkatan berapa Mbak?
    aku tahun 2008 juga wisuda di auditorium

    ini kemarin auditoriumnya direnovasi dan belum jadi, so kami wisuda di ruang Garuda Mukti tempat biasanya guru2 besar dikukuhkan :D

  31. arnia arni mengatakan...

    waaaa selamat ya...
    April hamil makin cantik aja
    makin seger deh
    perut ndutnya gak keliatan lho

  32. Lalu Abdul Fatah mengatakan...

    Mbak April, wisuda tertunda tapi jadi wisudawati terbaik, semeja makan sama rektor, mantaps euy!!!
    alhamdulillha yaaa...
    selamaaat! rezeki sang bayi, rupanya :)

  33. Insan Dhoif mengatakan...

    barakallah ya mba.......ikut berbahagia =)

  34. Prita Kusumaningsih mengatakan...

    Selamat ya....Barakallah!
    Rupanya kampus C jadi bonbin juga ya....ada angsa, ada (burung) Garuda

  35. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    makasih Mbak
    iya gak keliatan klo ndut peyutnya hehe

  36. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    iyo, klo di Fisip kalah ma Pak Bagong hihihi

  37. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    aamiin makasih :)

  38. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    ada ikan juga di danau hehe
    aamiin
    makasih dok :D

  39. Innatus S. mengatakan...

    waduh aku tuaaa banget yah? wisudaku 1998.
    terus belajar yah, lanjut terus dan terus....

  40. APRILLIA EKASARI mengatakan...

    wah, hormat senior :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Kenapa Pipiyot?
Kata suamiku, daguku lancip kayak dagu Pipiyot xixixi :p
"And it takes no time to fall in love, but it takes you years to know what love is."
(Jason Mraz)
My Stick Family from WiddlyTinks.com

Terima Kasih Sudah Berkunjung :)