• Minuman Rutinku



    Sejak sebelum menikah, aku sudah rajin mengkonsumsi dua produk ini.


    Keduanya memiliki fungsi yang sama yakni untuk menimbun asam folat. Konon katanya asam folat sangat bagus untuk janin yang dikandung kelak, salah satunya menghindarkannya dari cacat. Khasiat lain kata temanku supaya kelak baby-nya cerdas.


    Kebetulan aku suka susu jadi mengkonsumsi Prenagen Esensis bukan masalah berat. Kalau Folavit aku baru minum sekitar sebulan menjelang pernikahan.


    Kebetulan juga, saat ini sedang jauh-jauhan sama suami, jadi kuanggap masih "waktunya pacaran". Yah, hitung-hitung mempersiapkan nutrisi lebih baik lagi sebelum nanti berkumpul sama suami.


    Susu ini biasanya aku minum tiap pagi. Kalau Folavitnya aku minum pada malam hari. Oh ya, aku juga memperbanyak konsumsi buah-buahan yang banyak mengandung asam folat, terutama pisang. Aku suka banget pisang. Hehe.


    Semoga saja Allah berkenan mengabulkan doa-doa kami, sehingga kami lekas diberi keturunan. Aamiin.

2 komentar:

  1. Sang Hidup di Dunia mengatakan...

    amin :)

  2. Lia P. mengatakan...

    @Cah Ayu: aamiin, thanks sudah mampir :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Kenapa Pipiyot?
Kata suamiku, daguku lancip kayak dagu Pipiyot xixixi :p
"And it takes no time to fall in love, but it takes you years to know what love is."
(Jason Mraz)
My Stick Family from WiddlyTinks.com

Terima Kasih Sudah Berkunjung :)